Upacara Pembukaan Temu OSIS DAS Barito

Di awali tarian daerah Kalteng yang memukau oleh tuan rumah “SMAN 1 Tamiang Layang” untuk menyambut para pejabat daerah maka upacara pembukaan Temu OSIS pun dimulai. Dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” rasanya acara ini semakin hikmat saja. Ditambah lagi dengan sentuhan piano nan merdu dari seorang pria di ujung sana menambah upacara pagi ini menjadi luar biasa.

Sambutan-sambutan dari sesepuh Temu OSIS VI ikut menyemarakan pelaksanaan kegiatan ini. “Dengan Temu OSIS ke-VI 2011, Kita Tingkatkan Semangat Solidaritas, Sportivitas, dan Kreativitas Siswa” demikian kiranya tema dari kegiatan ini. Semoga hal itu benar-benar terwujud agar tercipta rasa persaudaraan antar peserta.

Penyematan peserta sebagai tanda sah untuk mengikuti kegiatan Temu OSIS, dan pengucapan janji Atlet oleh seluruh peserta merupakan bukti bahwa peserta akan mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan menjunjung tinggi sportivitas.

Doa pun dipanjatkan kepada Tuhan agar acara ini berlangsung ddngan baik. Setelah selesai berdoa, maka saatnya penampilan tari daerah sebagai penutup upacara pembukaan Temu OSIS ke-VI. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa tercipta rasa persaudaraan antar pelajar se-DAS Barito. Wassalam..

2 thoughts on “Upacara Pembukaan Temu OSIS DAS Barito

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s