Humor: Anak Peniru

Pada suatu siang Andre pulang dari sekolah, Setibanya di rumah ia mendengar suara perempuan sedang mendesah di dalam kamar Ibunya. Ternyata itu adalah Ibunya yg sedang rebahan tanpa busana sambil menggerayangi tubuhnya, ia berkata “Aku butuh laki-laki.. AHh, aku butuh laki-laki… aah..”

Hari kedua setelah Andre pulang dari sekolah, ia mendengar Ibunya berdesah seperti hari kemarin tanpa busana dan sambil menggerayangi tubuhnya sendiri,”Aku butuh laki-laki… Aku butuh laku-laki.. aaahhh…”

Lalu hari ketiga ketika Andre pulang sekolah ia mendengar Ibunya sedang mendesah, lalu diintipnya, Ternyata Ibunya sedang bersama seorang laki-laki. Akhirnya Andre pergi ke kamarnya dan membuka semua pakaiannya. Ia berdesah seperti Ibunya, ” oooh.. Aku butuh sepeda, Aku butuh sepeda… aahhh”

(Maaf sedikit Fulgar)

Tinggalkan Balasan

